Apakah Cina memiliki opsi keuangan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan Amerika Serikat untuk UE?

Apakah Cina memiliki opsi keuangan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan Amerika Serikat untuk UE?

Amerika mengalami masalah utang yang overheat dan keuangan yang tidak berkelanjutan, dengan tambahan daya tarik dari proteksionisme, yang mungkin akhirnya menargetkan Uni Eropa
Kerajaan Inggris dan Uni Eropa juga menghadapi seleksi penting mengenai instruksi kebijakan profesi masa depan dengan sisa bola dunia. Haruskah Uni Eropa memperkuat eksposurnya yang sudah berat ke Amerika Serikat bahkan ketika negara itu berubah ke dalam, atau harus mulai Memperluas hubungan profesinya ke yang kurang dikenal meskipun secara signifikan berkembang Cina?

Dari perspektif ekonomi, Uni Eropa perlu mulai memperluas harapan nya, dan Cina perlu pasti berada di radar. Manajemen Donald Trump bergerak menjauh dari abadi dedikasi untuk muncul kebijakan moneter dan perdagangan bebas, yang ditopang pertumbuhan ekonomi AS untuk masa lalu Beberapa dekade.

Meningkatnya biaya hidup serta ancaman uang karena defisit perdagangan AS meningkat menjelang akhir di samping konsekuensi negatif yang mungkin untuk perdagangan Uni Eropa dengan Amerika Serikat dalam jangka panjang.

Muncul pemodal pasar mengakui dengan akhir siklus populisme ekonomi semacam itu saat ini di tampilan layar di AS. Secara paralel jelas dengan saat ini Amerika Serikat keadaan, pemerintahan Nestor Kirchner di Argentina tidak bisa transisi dari stimulus permintaan untuk memasok sisi reformasi sebagai negara Suasana suhu mendekati pekerjaan penuh setelah dilema 2001.

Apakah Cina memiliki opsi keuangan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan Amerika Serikat untuk UE?

Pada pertengahan 2000-an, Argentina saat ini mulai terlalu panas dan defisit perdagangan juga meluas, intervensi dalam prosedur pasar bebas biaya dipenuhi, yang terdiri dari memberlakukan tol dan juga pembatasan gerak tenaga kerja bebas serta modal, yang ditinggikan harga dan terganggu pasokan rantai. Proteksionisme kemudian mengakibatkan investasi publik yang lebih tinggi sebagai pemerintah federal mencari untuk mendukung iklim ekonomi yang sedang sakit, yang hanya ditingkatkan kepailitan. ini membebani investasi swasta dan di beberapa titik naik pengangguran.

Untuk Amerika Serikat sedang menuju pada instruksi yang sebanding, seperti yang kita tahu ini sering berakhir dengan ketidaksuburan, inflasi, pengurangan uang, ketidakstabilan politik dan bahkan krisis.Hal ini, itu jelas bukan untuk Uni Eropa untuk mematuhi AS di jalan ini.

Secara khusus, Cina deleveraging sebagai lawan membangun kewajiban keuangan, dan juga mempromosikan globalisasi yang lebih tinggi sebagai lawan untuk menarik diri dari dunia.China lebih baik membuka pasarnya di samping memfasilitasi perdagangan internasional dengan cara Belt dan juga Road Initiative. Kebijakan bersifat langgeng, memastikan stabilitas serta mengikuti harga perkembangan tren yang lebih tinggi daripada kebijakan proteksionis.

Uni Eropa tidak perlu melihat ke China hanya untuk stabilitas jangka pendek, tetapi juga sudah memberikan manfaat signifikan yang signifikan dengan memperdalam hubungan dengan negara yang paling padat penduduknya. Dorongan utama dari kebijakan keuangan China adalah untuk meningkatkan kebutuhan perumahan seperti Situasi ekonomi beranjak dari pengembangan yang dipimpin oleh ekspor.

Perekonomian Cina tidak hanya masih dalam permulaan pembukaan, tetapi juga memiliki tingkat penghematan biaya hampir 50 persen. Indikator ini bahwa UE dapat diandalkan mengharapkan pelanggan China Untuk menjadi sumber permintaan terbesar di planet ini selama beberapa dekade berikut.

China sedang mengejar kebijakan menggunakan berbagai pendekatan dibandingkan dengan administrasi Trump.

Sebagai perbandingan, harapan untuk asupan Amerika Serikat selama beberapa dekade berikut ini jauh lebih sedikit menggembirakan. Ketika suku bunga meningkat, biaya pelayanan Amerika Serikat kewajiban keuangan saham besar dari 526 persen dari PDB hanya akan meningkat, dan ini akan makan menjadi pelanggan Berinvestasi dan melukai investasi keuangan.

Hubungan bisnis harus dilakukan dengan risiko sementara serta keuntungan jangka panjang. Ekspansi yang berkelanjutan hanya terjadi dalam situasi ekonomi yang sering mereformasi dan menangani utang mereka untuk meningkatkan produktivitas. Produktivitas yang lebih besar kemudian menjamin kebutuhan perumahan dapat berkembang secara langgeng - yaitu, Tanpa membahayakan ekuilibrium eksterior dan juga stabilitas tingkat, pertumbuhan yang kuat dan stabil juga menghasilkan kerja yang stabil, yang mengarah pada keamanan politik nasional.

Uni Eropa pasti akan menemukan semua fitur ini di China hari ini.Di Amerika Serikat, di sisi lain, Uni Eropa melihat situasi ekonomi yang terlalu bersemangat dan kurang direformasi pada jalan yang tidak berkelanjutan dari masalah kelebihan panas dan utang, dengan hambatan tambahan dari proteksionisme , yang akhirnya dapat menargetkan Uni Eropa.

Cina dan juga AS, karena alasan itu, pasokan berbagai lead untuk pembangunan masa depan. Kursus bijaksana bagi Uni Eropa untuk memulai untuk mencairkan paparan langsung berat ke AS mendukung perusahaan lebih dengan China, idealnya sebelum itu benar-benar mulai Sakit hati.