Chengdu mempercepat pembukaan pasar untuk layanan keuangan

Chengdu mempercepat pembukaan pasar untuk layanan keuangan

Sebagai lokasi ekonomi terbesar dan paling berkembang di midwest adalah China, Chengdu memperluas upaya internasionalisasi serta berani menunggangi komunitas komersial yang kompetitif secara internasional, berusaha untuk menghasilkan momentum baru untuk lebih mendorong pembangunan keuangan kota besar, sesuai dengan Chengdu. Komisi Promosi Investasi (CIPC).

Agen Sbobet menyatakan bahwa dalam upaya untuk membantu dalam hubungan global dan meningkatkan lingkungan organisasi untuk perusahaan di seluruh dunia, Chengdu akan membuka pasarnya jauh lebih luas untuk solusi moneter, usaha manufaktur high-end dan juga bisnis R & D-dimobilisasi, sehingga berkaitan dengan menelurkan perkembangan substantif industri .

Rumah 281 dari 500 perusahaan terkemuka dunia

Pada tahun 2017, Chengdu mencetak akumulasi nilai manufaktur sebesar CNY1.38 triliun (US $ 215.21 miliar), melonjak 8,1% per tahun serta peringkat teratas di Provinsi Sichuan.Kota kotamadya diambil pada US $ 10,04 miliar di ibukota asing pada tahun 2017, naik 16,5 % pada tahun dan juga termasuk US $ 1,84 miliar dalam investasi keuangan langsung asing (FDI) .Sebanyak 281 dari perusahaan Fortune Global 500 sekarang memiliki visibilitas di Chengdu., berbagai bisnis di luar negeri diterima untuk berinvestasi di Chengdu yang lebih besar Area melonjak 72,9% pada tahun ke 472, dengan 68 di antaranya masing-masing membuat investasi baru atau tambahan lebih dari US $ 10 juta, termasuk dengan penghitungan yang disusun oleh Biro Statistik Chengdu.

Pejabat CIPC mengklaim bahwa sebagian besar investor luar negeri berasal dari Taiwan, Hong Kong, Singapura serta negara-negara Asia lainnya, AS serta perusahaan Eropa telah melakukan investasi keuangan keuangan atau menyalurkan investasi keuangan mereka dengan rekanan di luar negeri. Visibilitas perusahaan terkemuka dan berkualitas secara signifikan akan mendorong pertumbuhan rantai komersial serta memotivasi lebih banyak perusahaan untuk berinvestasi di Chengdu, dengan benar membantu untuk mencapai dampak pengelompokan.

Satu area untuk satu pasar utama

Untuk menyeimbangkan transaksi investasi serta menurunkan biaya operasional para investor, CIPC menuntut untuk mengikuti konsep penyebaran "satu area untuk satu sektor kunci." Sebagai contoh, Zona Pengembangan Industri Hi-Tech Chengdu, yang sekarang menempatkan No. 3 Di antara zona teknologi tingkat negara bagian dengan berbagai investasi dari layanan, adalah rumah bagi para pemain IT dan juga beberapa pemodal biomedis, dan juga sebagai hasilnya para pemodal di berbagai bidang lain biasanya diarahkan ke berbagai bidang terkait lainnya.

Lot sekarang dari daerah Chengdu yang lebih besar telah menetapkan rentang tertentu di bidang IC, display inovatif, sistem komputer, komunikasi jaringan, komponen elektronik, dan keamanan dan keamanan informasi.

Chengdu mempercepat pembukaan pasar untuk layanan keuangan

Banyak di seluruh dunia gamer teknologi terkemuka termasuk Intel, Huawei, Dell, Foxconn, Wistron, Compal, Lenovo, BOE, dan juga instrumen Texas telah menyiapkan prosedur area di wilayah tersebut, membantu untuk mengembangkan jaringan industri yang lebih lengkap serta berkembang serta memungkinkan Chengdu untuk memimpin Midwest atau bahkan seluruh China. Dalam pertumbuhan komersial.

Selain itu, Pusat Bisnis & Inovasi untuk Kerjasama China-Eropa telah didirikan di zona Pengembangan Industri Hi-Tech Chengdu untuk meningkatkan kerja sama yang komprehensif di antara Cina serta organisasi Eropa, sesuai dengan inisiatif pemerintah federal untuk mengiklankan globalisasi keuangan.